Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh


Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda telah mengamati barang-barang Sharpie Do It Yourself mug seputar minat P? Mereka menyatakan hanya menulis di tunas Anda sendiri
Bersama dengan Sharpie biasa Anda, panggang dan Anda dilakukan. Ini adalah sarana ideal untuk memiliki diri Anda hadiah yang disesuaikan tanpa
Harus menghabiskan satu ton

Berapa banyak dari Anda yang tahu bahwa Sharpie akan benar-benar Wash-off Di bagian atas counter? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan mug -
Master-piece Anda kemungkinan besar akan turun ke taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat tampilan keluar setelah waktu. ini
Pada dasarnya adalah gagasan yang benar-benar salah

Jadi setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan apa Perform. Pena cat berbasis minyak! Sharpie tampaknya membuat semacam ini
Pena terlalu banyak dan toko kerajinan lingkungan Anda kemungkinan akan memilikinya. Saya berkesempatan memilih saya di cat Depot Rumah Anda
Lorong, beberapa minggu backagain. Mereka sedikit lebih mahal dibandingkan Sharpie biasa, tapi sebaiknya Anda mempertimbangkan yang pro
Keseluruhan mungkin tidak membuang waktu Anda untuk itu untuk pergi ke saluran pembuangan dari itu benar-benar bernilai setiap sen. Beli yang benar
Pensil dan menangkap mug Anda dari Dollar Tree; -RRB- Selain itu saya berbagi cara yang sangat menggemaskan untuk monogram kacamata ini.
Itu membosankan Bisakah kita katakan memimpin hadiah Natal tahun ini ???

Inilah yang membuat kacamata saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

Petunjuk:

Inci. Untuk melakukan desain monogram Anda akan memerlukan stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan taruh di cangkir Anda. saya sudah
Lakukan itu sebuah "G" untuk judul terakhir kami. Sekarang Anda mungkin ingin mendapatkan tertentu dari tempat yang tepat / sudut dll.

2. Kemudian Anda Ingin membuat titik SEMUA di stiker rekaman. Stick ke pedoman tentang spidol untuk mendapatkan cat pergi.
Lakukan sedikit titik latihan ke tangan kardus. Setelah disiapkan, mulailah mengisi area di seputar decal dengan menggunakan panah. Sangat
Isi daerah itu Masukkan warna kedua jika Anda mau. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan sedikit alkohol bekas di ujungnya.

3. Setelah Anda Memiliki Rencana yang Anda Butuhkan dan itu lembut - Hati-hati lepaskan stiker lembar memo untuk mengungkapkan desainnya sendiri. Melakukan
Touchups jika Anda harus.

4. Pastikan tempat itu berventilasi baik - balikkan Oven Anda sendiri sampai 350, letakkan gelas Anda di dalamnya dan biarkan mereka memanggangnya.
Selama 30 menit Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan mug tetap dingin. Aku meninggalkannya di oven untuk a
beberapa jam.

5. Selanjutnya Naturally, isikan dan cintai bersama dengan Drink favorit anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir yang berbeda yang saya ciptakan pada hari yang sama. Aku membuat lain yang mirip dengan monogram G meskipun dengan
Frase JOY untuk Natal Alih-alih hanya mengisi ruang kecil di sekitar huruf, lalu '' saya melakukan itu seluruh cangkir. Lalu saya
Tambahan dua cangkir '' Saya benar-benar bergaya menggunakan gaya.

P.S. - kami melakukan mug sendiri Sepanjang pencuci piring Moment berikutnya dan juga desain saya kencang. YAY! Aku menikmati ini
Cepat do-it-yourself dan tidak sabar untuk menghasilkan beberapa kacamata spesial untuk teman baik saat natal ini. Bukan itu
Jadilah hebat dengan beberapa batang coklat panas dan busur yang bagus?

Ekstra 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba teknik ini dengan gelas anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya tata letak yang sederhana. Saya melakukan yang sangat
Teknik yang sama persis dengan gelas wine, seperti mug. Cukup matikan mereka di atas selembar kue, lalu mereka cenderung tidak pergi
sekitar.
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/13/mug-lukisan-diy-yang-tidak-mencuci-kerajinan-jauh/

Dan saya tahu beberapa individu berkomentar bahwa cat telah terputus saat dicuci di mesin pencuci piring. Artikel situs ini
Sedang bekerja sebulan sebelum posting ini pindah. Semua kepalaku hilang melalui mesin pencuci piring beberapa hari ini, tanpa cacat.
Jika Anda tidak merasa Tertentu dalam Ketentuan untuk mencuci tangan pencuci piring disarankan untuk Mempertahankan bagian. Teknik ini terus berlanjut
Lebih baik dari Sharpies biasa. Benar-benar membeli cangkir pribadi yang tidak akan dibersihkan, pastikan Anda check out dari toko roti lokal Anda
toko. Mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat segel dan merancangnya Away untuk secara pribadi. Aku bahkan membawa anakku musim panas ini ke sana
Toko tembikar Anda ditambah dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar