Senin, 24 Juli 2017

Tutorial Meja Meja Kerajinan


Tutorial Meja Meja Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Salah satu hal yang mendapat perhatian maksimal dan juga pertanyaan benarkah itu meja 10ft panjang pikiran saya dan saya
Dirakit Hari ini sekarang saya pikir saya akan berbicara dengan Anda secara pribadi tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan agar tindakan ini dilakukan dengan sebaik-baiknya
Meja kerajinan

Ruang kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10 kaki. Saya ingin ruang kerja yang sangat bagus yang berguna, dan juga banyak
penyimpanan. Setelah melihat-lihat toko terdekat dan online untuk meja yang sempurna itu, akhirnya saya sampai pada pemahaman bahwa saya
Harus mengembangkan diri saya sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari 1.000 untuk beberapa hal yang sangat mirip dengan apa yang saya inginkan).

Semuanya dimulai dengan lemari dasar dapur putih yang kami beli dari Lowe's. Bagian tengahnya benar-benar lebar 30 inci dengan hanya
Dua laci yang didapat orang seharga $ 169. Lemari akhir setiap 18 in .. Harga adalah $ 112 setiap.

Untuk bagian atas meja kami mempekerjakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bit Anda disiram melintasi meja makan 10 kaki lengkap.
Kami meletakkan di Lowe's jadi kita tidak akan memiliki beberapa kejutan ridges jika kita sampai di rumah!
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/15/tutorial-meja-area-kerajinan/

Untuk menambahkan kayu lapis ke lemari, kami menggunakan tunggul berbentuk L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilihat.

Maka sudah saatnya Anda menambahkan kaos ke meja kerja. Pada awal saya telah pergi ke menggunakan pinus dan noda itu segera setelah
Berbicara dengan suami saya, saya menyadari bahwa saya menginginkan sesuatu yang mungkin dengan cepat diganti saat saya menunjukkan ini
Bersama dengan pisau exacto saya, senapan lem panas atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai kayu keras! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate yang sedang dibersihkan dan membayar $ 12 untuk sebuah kotak yang dilapisi
Seluruh meja ... dengan banyak luang! Saya mengikuti desain dan gaya yang saling terkait untuk dimasukkan ke dalam. Untuk menurunkan tempat yang saya inginkan, saya hanya
Merasa menggunakan pisau utilitas dan melepaskan bit tambahan. Tidak ada keinginan untuk lem ke bawah, tepi abu-abu di atas adalah super norak.

Lookin 'cukup, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami menambahkan trim putih ke arah memimpin. Dipakukan saja ke posisi dengan finishing kuku, dijejalkan dari lubang dan berikan dengan cepat
Mantel putih datar

Dapatkah Anda melihat sebelum Bilik lemari kosong? Kami menyertakan beberapa tendangan bulu putih untuk menawarkan tampilan yang lebih selesai!

Sekarang untuk Dapatkan lubang di Cap meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menerapkan bor khusus khusus ini
(sebelumnya).

Oke, hari ini saya harus kuakui, ini adalah Titik Dimana sebuah proyek besar Terjadi FAIL. Yap, kita mengacaukan yang pertama 1. Tidak di
Rekening dari bagian bor, tapi karena lingkaran bor adalah dimensi yang salah! Jadi saya sangat senang karena saya menggunakan a
Laminasi atas yang mudah tergantikan? Anda betcha!

Inilah bagian tersubstitusi dari meja ini dan lubang yang sangat banyak dibor untuk banyak kabel saya. Dan hanya itu. Ini beberapa setelahnya
Tembakan!

Jika Anda ingin melihat ruang Kerajinan lainnya, lanjutkan di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar