Selasa, 29 Agustus 2017

Dia bekerja sebagai pekerja rumah tangga di sebuah rumah tangga di kerajaan selama 10 dekade


Dia bekerja sebagai pekerja rumah tangga di sebuah rumah tangga di kerajaan selama 10 dekade. (menonton: VIDEO: Kisah Orang Tua yang Peddling a
Pedicab Setiap Jumat Mengikuti Penumpang). Dia juga mendapatkan kemampuan untuk mengolahnya. "Saya sering diminta membantu atasan
Jadikan pernak-pernik ini, yang sebenarnya diluar tugas saya sebagai pekerja rumah tangga di rumah, hanya karena saya tertarik, saya
akhirnya bantu atasan saya, "terang Kokom di rumahnya, Minggu (21/2/2016). (*) Petugas wanita sebelumnya (TKW) di Sukamaju
Desa Sukatani Kabupaten Purwakarta, bernama Kokom (48) memilih menjadi perajut pernak-pernik bisu, bukan kembali lagi sebagai
Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Brunei Darussalam. Bagaimana Kokom memulai dan menciptakan kerajinan di tanah airnya, bisa dibaca di cetak
versi Tribun Jabar, Senin (22/2/2016). Ikuti berita menarik via akun twitter: @tribunjabar bersama dengan penggila facebook
halaman: tribunjabaronline Tahun 10, ia memilih pulang dan akhirnya menjadi pengrajin pernak-pernik.Baca juga: map raport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar