Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun yang baru dan saya ingin memulai sepanjang tahun dengan berbagi tutorial dan pola crochet dengan Bintang yang indah ini
Stitch Tote, merenda dari benang rami.

Star Stitch rutin adalah inspirasi terbaru yang saya terima dari majalah Jepang. Pada pandangan pertama, aku sadar bahwa aku harus melakukannya
Merenda pekerjaan dengan jahitan ini, oleh karena itu saya mulai merancang tas sejak berminggu-minggu yang lalu. Aku mencoba beberapa desain namun mereka dengan no
Berarti kembali ke garis finish, tapi tas yang saya dapatkan itu disempurnakan dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi barisan
Bintang yang memiliki deretan single crochet antara ini memberi bintang definisi superior sambil tetap melakukan pencarian bergaris di
tas.
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/14/sock-sheep-rutin/

Saya suka kehadiran kasar dari benang rami, Cukup mudah untuk menjadi Crochet dalam banyak proyek, bahkan hanya dengan sesekali untuk makan.
meja. Selain itu, merenda menggunakan benang rami relatif lebih murah daripada benang, jadi saya membeli benang rami dari lokal.
Toko dolar yang harganya sekitar US $ 1,50 setiap 100 yard (juga gulung). Pekerjaan itu membutuhkan 250 halaman, oleh karena itu saya butuh 3
Gulungan, sehingga harga keseluruhan hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan tas crochet !!!

Meskipun demikian, seperti yang Mungkin Anda Sadar, benang jute organik memiliki bau Whiff diesel yang ringan, jika Anda tidak dapat mengambil bau
Gantikan dengan tambahan materi serupa. Demikian pula, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda mungkin memiliki beberapa jari Sore jika
Kecemasan Anda terlalu terbatas. Terlepas dari 2 masalah ini, saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar