Sabtu, 22 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirim Out mereka menyukai pengunjung, pengikut, kekasih,
Pelanggan, teman dekat sekaligus keluarga.

Kita butuh ingin hidup, cinta bisa diungkapkan dengan banyak sopan santun.

1 cara yang saya tahu adalah mengirimkannya ke internet ke Individu ini yang melihat dari atas ini.

Itu kamu!!!

Tak lupa berharap semua pembacaku Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda sejahtera di depan,
Memperbaiki asuransi kesehatan dan kehidupan yang lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk bergaya dan kemudian menjahit kawanan ini. Tutorial dan pola domba kaus kaki tersedia dalam 2 varian
Postur, tegak dan tetap turun. Saya mengalami jahitan wig ini begitu banyak sehingga sampai saya diangkut pergi dan lupa tentang itu
Hari Valentine benar di tikungan. Untungnya, saya masih dengan waktu untuk membicarakan hal ini dengan Anda tentang Hari Valentine.
Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit hari yang luar biasa ini. Namun, tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya sekarang dan menyampaikannya
Cinta dengan yang terdekat Kapan pun Anda memiliki cinta di hati, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap tahun, itu Hanya sebuah lemparan batu antara Hari Valentine dan Tahun Baru Kalender. 2015 bisa jadi tahun penuh Kambing, kaus kaki
Akan menjadi hadiah yang luar biasa untuk merayakan tahun itu, menjahit sebanyak mungkin dan memberikan hadiah.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, Anak-anak Anda Akan Memiliki 1 dari sapi-sapi itu begitu Anda berkunjung melihat selama Tahun Baru Imlek, berlaku sampai
Stok terakhir Jadi, tolong pastikan Anda Tiba sedini mungkin untuk Steer Clear of disappointment

Anda akan membutuhkan jahitan jahitan untuk menjahit kaus kaki ini. Domba itulah sebabnya saya menilai kesulitan ini karena tingkat Intermediate.
Anda akan membutuhkan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan juga satu kaos biasa atau kaus kaki katun pengukuran orang dewasa. Saya membeli wig saya dari a
Western Dollar Shop (Daiso) namun saya menemukan bahwa rajutan agak longgar. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro di komunitas Anda
Toko, Anda selalu bisa membelinya dari Amazon (ingat untuk memeriksa rincian sebelum memperoleh). Selain itu Anda akan memerlukan tombol
Tangga, benang bordir, pita dan bahan isian poli.
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/14/kantong-kartu-zipper/

Saya telah menjahit badai di dalam kamar jahit saya terutama beberapa Pakaian untuk anak-anak saya. Saya akan berbagi pola dan tutorialnya jadi anda
Harus tetap mendengarkan semua pembaruan yang baru. Silakan melacak dengan jaringan situs interpersonal saya atau bergabung dengan email
Upgrade untuk pemberitahuan terbaru Anda.

KLIK. Menandakan:

C = tidak bisa hidup tanpa keluar

Aku cinta kamu

I'm miss un

C = perawatan untuk u

K mencium dari hatiku Dua un

Oleh karena itu jika un mengabaikan kerajinan hanya jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar