Kamis, 20 Juli 2017

Trik Sederhana Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Tugas Do It Yourself


Trik Sederhana Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Tugas Do It Yourself

Hai, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan berbagi dengan Anda Sesuatu yang benar-benar dapat mengubah cara yang Anda fokuskan hampir
Setiap usaha DIY, memperindah properti Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila hanya dalam beberapa detik Anda akan menemukan untuk Anda cara Anda dapat mengubah pekerjaan Anda inginkan menjadi kenyataan dalam hati
mengalahkan.

Saya akan membantu Anda untuk mengetahui bagaimana mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit untuk boks bayi, berubah menjadi kursi tua yang terang ke
Karya desain khusus dan buatlah hadiah kreatif untuk anggota keluarga dan teman Anda dari kayu yang polos.

Anda Tidak Akan Pernah Harus Khawatir dengan dimensi yang tidak sempurna, Rencana yang buruk, atau petunjuk buruk ...

Sebenarnya ... Anda Akan berada di Posisi untuk Membangun desain yang Anda inginkan secara praktis Pada "auto-pilot" meskipun memilikinya
Tepat presisi dan tanpa mengikuti cetak biru apapun.

Dan inilah bagian Optimal / optimal ... fungsinya dengan sempurna meski Anda adalah orang pertama.

Saya telah menerapkan ini lebih dari 2 tahun hari ini ...

Dan biarkan aku memberitahumu ...

Aku Mengubah Mimpi Menjadi Kebenaran

Menunjukkan IDE yang Bekerja dengan Kayu ke Fakta KLIK DI SINI!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah pasangan saya saat meninggalkan saya sebuah edisi terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dia lihat di sebuah
publikasi.

Jika saya mendapatkannya, harganya pasti sedikit mahal ... Dan juga cara ini saya cukup menginvestasikan beberapa dolar
Beberapa kayu dan sekrup ...

Saya menciptakan Bagian mebel yang unik, hanya banyak orang bermimpi, untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan menceritakannya pada Beberapa Detik, tapi pertama-tama izinkan saya menceritakan sedikit tentang diri saya ... hanya agar Anda mengerti dimana
Aku keluar dari ...

Seperti yang saya katakan secara mepersonal, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di mobil Industry sebagai engineer. Saya adalah tipe anak yang mengambil
Orangtuanya terpisah 'televisi hanya untuk melihat bagaimana fungsinya ... dan pemanggang roti, bahkan kulkas, dan hal lainnya
Bahwa saya bisa mendapatkan jari saya.

Keingintahuan itu mengubah saya menjadi jurnalis paruh waktu dan juga beberapa dekade yang lalu, saya mendapatkan hobi baru ...
Bekerja kayu ... Ini mulai menjadi pelarian, dan sarana untuk menghilangkan kecemasan ...

Dan segera aku sudah ketagihan dengannya. Sekarang saya terbangun sedini mungkin agar bisa menghabiskan berjam-jam di dalam bengkel saya sendiri. Apa yang bisa saya katakan ...?
Saya ketagihan ... menghasilkan sesuatu yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang itu bisa membuat frustrasi ... Saya mengacu pada jika Anda harus sayap itu ... membahayakan desain Anda sehingga mereka bisa sesuai dengan apa
Daerah Anda kesempatan untuk mendapatkan.

Pada saat saya akan menunjukkan kepada Anda Jalan untuk tidak pernah mengalami masalah ini di masa lalu.
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/14/crochet-star-sew-tote/

Saya akan memberi Anda kunci untuk memperbaiki fantasi Anda ke Realitas dengan cara yang tepat Anda membayangkannya ke dalam pikiran Anda.

Anda sepenuhnya akan menghilangkan petualangan yang menyebalkan yang mungkin dialami oleh ing dan pengalaman hanya kesenangan dan kesenangan
Gratifikasi setelah Anda menyelesaikan proyek Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Ketika saya memulai pekerjaan pertukangan pertama saya benar-benar adalah kecelakaan kereta api.

Jangan membuat saya salah saya cukup "berguna" tapi ... saya lebih dari kepalaku.

Mencari tahu informasi ternyata benar-benar menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa guntingan kayu namun sebenarnya saya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Sekitar dan sekali lagi ... seterusnya
Cukup bahwa saya hanya berfantasi tentang berhenti ... Saya masih tidak tahu mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk membeli kayu dan tak terhitung berapa banyak hal yang salah sebelum akhirnya saya tiba
kejelasan.

Saya sedang browsing online ... putus asa mencari petunjuk Untuk memperbaiki strategi ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah video
Dari seorang pria yang bekerja dengan sistem untuk mengukir ultra-tepat khusus menjadi kayu.

Dia menyebutnya mesin CNC dan Anda mungkin memanfaatkannya untuk segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai memikirkan bagaimana Bekerja bersama kenyataan sebenarnya: ini sangat mudah
mekanisme.

Lihat ... CNC singkatan dari komputer numerik kontrol yang pura-pura cara Anda punch beberapa nomor ke komputer dan jumlah tersebut
Perintah sistem untuk melanjutkan persis seperti yang Anda inginkan ...

Di dalam situasi ini ... ia menawarkan mesin tempat Tepat untuk diukir.

Mungkin kedengarannya rumit. Namun, It Is Reallyn't ... bayangkan alat pahat Sharp relokasi dari depan ke belakang, kiri ke kanan
Dan naik turun.

Hubungkan ini ke komputer Anda ... dan Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang mungkin meludah keluar
Khususnya, bagian pekerjaan kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Smart Found. Saya suka menyebutnya begitu karena memungkinkan membuat dan mendesain apa pun yang bisa digambar imajinasi Anda
Up hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, rambu toko, hiasan rumah, kotak stair java, meja piknik, rak,
Dan Kabinet TV, meja, rumah pet, bahkan ombak gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar