Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk anak-anak


Flubber buatan rumah untuk anak-anak

Sore harinya anak saya pulang dari perguruan tinggi dengan gembira - gurunya mengantar dia pulang dengan menggunakan tasnya sendiri
Flubber! Aku telah belajar dengan alat permainan yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah membuatnya memegangnya di tanganku sendiri. Kegembiraan saya
Datang ketika saya menemukan bahwa dia juga mengirim resep ini ke rumah ini! Aku tidak sabar menunggu untuk membuatnya di rumah - aku punya
Semua yang saya butuhkan!

Beberapa air, pasta, boraks, dan pewarna makanan adalah yang Anda inginkan. Campur air lem, dan pewarna makanan dalam 1 mangkuk. Di yang lain
Mangkuk, lalu campurkan air hangat bersama dengan boraks. Begitu Anda memadukan keduanya satu sama lain, hal ajaib terjadi - ternyata ini
Bahan elastik elastis yang tidak cukup bisa diklarifikasi - akan membuatku takut bahwa sejumlah besar "B.O.B." Sekitar makhluk vs
Film alien Apakah Anda penasaran ingin tahu sendiri apa bahan ini menyerupai ?! Cobalah diri Anda - kiddies Anda akan suka
saya t!! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir pasta Elmer (di atas amazon - itu adalah aff connection)

Pewarna makanan cair (lebih dari yang berikut pada amazon - itu adalah koneksi AF F)

1/2 cangkir H20 hangat

1 sendok teh boraks (Anda Mampu Menemukan ini di sebuah kotak di ruang binatu Aisle atau sekitar amazon hereaff connection] - meskipun s
Untuk setiap disclaimer dan opini silakan membuat pilihan berpendidikan Anda sendiri! )

Pedoman:

Ukur 1: mangkuk - campurkan air dingin, lalu lem, dan juga pewarna makanan. Atur sisi.

Langkah kedua: dalam mangkuk dua - kombinasikan dengan semua air panas dan boraks, Sebelum boraks dilarutkan seluruhnya.

Langkah 3: tambahkan campuran pasta ke dalam campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan air ekstra.
https://plakatakrilik.jimdo.com//2017/07/14/flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies/


*** UPDATE: Saya hanya ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencobanya juga
Anak-anak saya benar-benar mencintai semuanya! Saya sangat senang karena semua orang lain memujinya secara efektif. Dengan mengatakan itu, kita punya
Menerima banyak komentar yang mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat kasar, yang terakhir saya tidak
Akan mempublikasikan Bagi orang yang mengekspresikan Kepedulian dengan boraks, persepsi saya adalah kenyataan bahwa itu tidak berbahaya dan bisa berbeda
Daripada asam borat. Meskipun demikian, saya sama sekali tidak profesional dan berasumsi bahwa Anda mungkin melakukan penelitian Anda sendiri dan menggunakannya karena Anda
Lihat cocok Beberapa orang telah menawarkan saran dari area ulasan dan beberapa bahkan menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk
Lihatlah orang-orang jika Anda mau, bagaimanapun, hanya karena saya telah "mencetak" bahwa Komentar tidak akan menyiratkan bahwa saya mendukung mereka dengan satu cara atau
lain. Setelah mengatakan semua ini, saya cenderung terus memanfaatkan anak-anak saya karena mereka sangat suka bersenang-senang dengannya. saya bisa
Lakukan yang terbaik untuk menjawab pendapat sebagai ICAN tapi dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar